Kamis, 23 April 2015

Top 10 Superfoods untuk Otak Anda



Kita semua tahu bahwa makan makanan yang sehat sangat penting bagi kesehatan fisik kita. Ini sama pentingnya bagi kesehatan otak kita. Otak adalah mesin organik kompleks dan kuat yang membutuhkan nutrisi untuk berfungsi dengan baik, seperti jantung, paru-paru, mata atau otot.

Otak mengontrol semua pemikiran, gerakan dan sensasi, sementara menghitung dan bereaksi dengan kecepatan terik. Ini adalah gudang data yang tak terhitung banyaknya. Plus, otak mengatur fungsi organ tubuh lainnya tanpa istirahat.

Bagi otak untuk bekerja terus menerus dan tetap dalam kondisi baik, hal itu bergantung pada pasokan nutrisi penting dari diet kita, gula darah dan oksigen.

Melalui diet seimbang, Anda dapat dengan mudah memberikan otak Anda dengan semua nutrisi yang diperlukan untuk menikmati memori yang lebih baik, refleks tajam dan rentang perhatian yang lebih baik. Selain itu, akan membantu menangkal penyakit mental seperti Alzheimer, demensia, dan banyak lagi.

Ada banyak makanan super yang dapat dengan mudah memasukkan dalam diet harian Anda untuk memperkuat otak Anda dan meningkatkan kinerja mental Anda.

Berikut adalah 10 makanan super untuk otak Anda.
1. Kenari

Kenari dapat meningkatkan daya pikir dan meningkatkan memori Anda. Kenari memiliki tingkat tertinggi omega-3 asam lemak antara semua kacang. Asam lemak omega-3 memiliki efek perlindungan pada otak karena mereka meningkatkan fungsi neurotransmitter, yang pada gilirannya meningkatkan memori dan kemampuan kognitif.

Kenari juga meningkatkan aliran oksigen dan nutrisi melalui pembuluh darah di otak dan melawan peradangan, yang memainkan peran dalam banyak melemahkan dan degeneratif kondisi otak dan tubuh. Plus, kenari juga mengandung memori-pelindung vitamin B6 dan magnesium.

Bila Anda mencari camilan sehat, mengunyah beberapa kenari. Mereka adalah makanan lezat serta kekuatan otak pendorong halus.



http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-superfoods-brain.html

0 komentar:

Posting Komentar